Penyedia Iklan Alternatif (Selain) Google Adsense untuk Blog (Website) Terbaik

Situs penyedia iklan alternatif selain google adsense untuk blog (website) trafik Indonesia terbaik dan bukan scam.

Ditulis oleh: Weebo
--- Kode Iklan Google Adsense 1 ---
--- Kode Iklan Google Adsense 2 ---
--- Kode Iklan Google Adsense 3 ---
Google adsense merupakan penyedia iklan yang paling banyak disukai oleh publisher karena menawarkan bayaran yang tinggi serta konsisten dibandingkan dengan penyedia iklan lainnya. Namun demikian, banyak publisher yang ditolak saat mendaftar google adsense. Hal tersebut karena persyaratan google adsense yang ketat untuk calon publishernya.

Jika tidak diterima saat mendaftar google adsense, masih banyak penyedia iklan lainnya yang dapat kita pilih dan tentunya lebih fleksibel serta tidak seketat persyaratan google adsense. Penyedia iklan alternatif google adsense tersebut juga memberikan pembayaran yang masih tergolong tinggi. Terdapat banyak penyedia iklan selain google adsense, masing-masing mempunyai kelebihan serta cara kerja berbeda.

Penyedia Iklan Alternatif Google Adsense Terbaik #1: Adnow

Adnow adalah salah satu penyedia iklan berjenis native ads yang bisa menyesuaikan dengan tampilan website atau blog. Iklan adnow juga dapat menyesuaikan ukurannya sesuai perangkat yang digunakan pengunjung. Proses pendaftaran adnow tidak memerlukan syarat yang banyak, asalkan website atau blog yang didaftarkan tidak mengandung spam, melanggar hak cipta, adware, malware, atau konten dewasa.

Readmore:

Penyedia Iklan Alternatif Google Adsense Terbaik #2: Propellerads

Propellerads merupakan situs penyedia iklan dengan sistem CPM (cost per million). Penghasilan dari propellerads cukup tinggi dengan trafik internasional. Pendaftaran propellerads tidak memerlukan trafik minimal, sehingga mudah diapprove dan langsung dapat memasang iklan di website atau blog publisher.

Penyedia Iklan Alternatif Google Adsense Terbaik #3: Adsterra

Adsterra adalah penyedia iklan yang berbentuk pop-under, iklan video, banner, push notifications, dan sebagainya. Adsterra memiliki tiga sistem untuk menghitung pendapatan publisher, yaitu CPC (cost per click), CPM (cost per mile), dan CPA (cost per action). Iklan adsterra cenderung lebih variatif karena tampilan iklan yang dapat berubah sesuai dengan jam atau waktu penayangan.

Penyedia Iklan Alternatif Google Adsense Terbaik #4: Popads

Popads merupakan situs penyedia iklan sistem cost per million (CPM) yang berbentuk pop-under, pop-up, tab-up, tap-under, dan lain-lain. Frekuensi kemunculan iklan popads dapat diatur, oleh karena itu tidak mengganggu pengunjung website atau blog. Pembayaran popads yaitu jika publisher sudah mencapai minimal payout sebesar $10 melalui Paypal.

Penyedia Iklan Alternatif Google Adsense Terbaik #5: Popcash

Popcash merupakan situs penyedia iklan dengan sistem CPM (cost per milion). Jenis iklan popcash yaitu pop-up yang tampilannya hanya sekali untuk setiap pengunjungnya. Pembayaran popcash yaitu jika publishernya telah mencapai minimal pembayaran sebesar $10 untuk melalui Paypal. Pembayarannya dapat dilakukan setiap hari asalkan telah mencapai minimal pembayaran.